Kamis, 09 April 2009

About


Internet Marketing merupakan hal baru buat saya. Berawal dari iseng-iseng mengklik link yang ada di bawah postingan anggota sebuah milis, yang membawa diriku akhirnya ter"jebak" disebuah komunitas orang-orang yang haus informasi tentang bagaimana caranya untuk bisa berpenghasilan melalui internet.

Sudah ratusan ribu uangku habis untuk tetap berada dalam komunitas ini. Tapi uang hanyalah sekedar uang. Kalaupun uang itu tidak habis saat itu sampai sekarang untuk terus gabung dalam komunitas ini, yang pasti entah dengan cara bagaimanapun uang tetaplah akan habis entah untuk keperluan apa. Dari pada uang yang ada tidak jelas hilang entah kemana, lebih baik dipakai untuk membeli informasi yang ada dalam komunitas ini. Hitung-hitung investasi. Karena uang pastilah akan habis, tapi ilmu yang kita dapat tidak akan habis.

Dengan alasan agar ilmu yang sudah didapat ini bisa terus melekat dan berkembang, maka dibuatlah blog ini. Biar ilmu ini bisa dibaca dan bermanfaat untuk semua orang.

Sengaja isi dari blog ini adalah hal-hal yang sangat dasar, karena saya sadar sayapun masih pemula dan saya yakin bahwa untuk hal-hal yang lebih rinci sudah ada ahlinya diluar sana.

Biarlah blog ini dikhususkan untuk para pemula, yaitu orang-0rang yang masih belum tahu apa itu internet marketing dan ingin mulai mempelajarinya, yaitu orang-orang yang belum tahu bahwa sebenarnya ada peluang untuk berpenghasilan melalui internet dan akhirnya dapat membuka mata mereka.

Kalaupun didalamnya ada hal-hal yang berbau bisnis, anggaplah itu strategi saya untuk mempraktekan ilmu yang sudah saya dapat, yaitu untuk bisa berpenghasilan melalui internet. :D

Selain menulis di blog ini, ada beberapa blog lagi yang siap dikunjungi dan dikomentari :D
Ini blognya :
http://f3ihung.wordpress.com
http://futsalmaniak.wordpress.com

Terima kasih,
Octa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar